60 Mahasiswa Profesi Dokter Ikuti Janji Dokter Muda

Senin, 14 November 2016 Bertempat di aula RSUD dr. Doris Sylvanus Sebanyak 60 mahasiswa Profesi Kedokteran Umum mengikuti prosesi janji Koass periode bulan November Fakultas Kedokteran UPR, Acara dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran UPR Dr. dr. Triawanti M.Kes.

Dalam sambutannya Dekan Dr. dr. Triawanti M.Kes. menyampaikan ucapan selamat kepada Dokter Muda yang telah menyelesaikan tahap sarjana dan sekarang memasuki tahap profesi. Dekan berpesan agar mahasiswa selalu mengikuti peraturan yang ada di Rumah sakit, harus berpakaian sopan menjaga nama baik almamater dan tidak membedakan pasien dari jenis kelamin, usia, suku, dan agama. Dekan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD dr. Doris Sylvanus yang telah menerima mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Rumah Sakit dr. Doris Sylvanus, menyampaikan selamat bergabung kepada dokter muda yang telah mengucapkan janji koass dan akan menjalani praktek klinik di RSUD dr. Doris Sylvanus. Beliau menyampaikan kepada dokter muda yang akan melaksanakan praktek klinik agar menjaga keamanan dan keselamatan pasien dengan penuh cinta kasih, keramahan, dan senyum. Selain itu hargailah seluruh insan rumah sakit sehingga bisa bekerjasama dengan baik, jagalah kerahasiaan pasien, dan taatilah seluruh peraturan rumah sakit”, demikian pesan Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus.

SUKSES BERSAMA KAMI !!!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.