TIM JURNAL ASKARA SATYA BEM FK UPR MELAKUKAN LAUNCING PERDANA DAN SATU SATUNYA DI ORMAWA UPR, JOURNAL PUBLISHER BERNAMA ASKARA SATYA : JURNAL INFORMASI PENGABDIAN DAN KESEHATAN MASYARAKAT

26 Agusutus 2024 Tim Jurnal Askara Satya telah melakukan yang launcing journal publisher bernama Jurnal Informasi Pengabdian dan Kesehatan Masyarakat pada penutupan PKKMB FK UPR 2024 di Aula Palangka Universitas Palangka Raya.

Pada Launcing ini telah di sahkan oleh plt dekan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya , dr.Indria Augustina, M.Si, bersama dengan Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan sekaligus Pembina BEM FK UPR, dr. Ni Nyoman Sri Yuliani, Sp.Gk.

Jurnal Asraka Satya ini merupakan Jurnal Pengabdian Masyarakat pertama yang telah di buat oleh Organisasi Mahasiswa di Universitas Palangka Raya, dimana harapannya menjadi wadah untuk seluruh organisasi mahasiswa yang ada di Universita Palangka yang ingin melakukan publikasi jurnal pengabdian masyarakat. Jurnal Informasi Pelayanan dan Kesehatan Masyarakat adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran, Universitas Palangkaraya, yang bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Jurnal ini didedikasikan untuk menerbitkan artikel ilmiah yang membahas berbagai aspek dan perspektif dalam pengabdian masyarakat dan kesehatan. Jurnal ini tersedia dalam versi online dan terbit 2 kali setahun, yaitu pada bulan Januari dan Agustus.

Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung peluncuran Jurnal Informasi Pelayanan dan Kesahatan Masyarakat Askra Satya ini. Semoga ini bisa menjadi wadah yang baik bagi organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Palangka Raya dan memberikan dampak yang positif.

—–
Disusun oleh :
Tim Jurnal Askara Satya BEM FK UPRJ