Yudisium Serjana Kedokteran FK-UPR Ke 5

Kamis, 11 Agustus 2016 Bertempat di Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran UPR berlangsung Yudisium Serjana Kedokteran periode ke-5 . Sebanyak 16 orang Mahasiswa Serjana Kedokteran di Yudisium oleh Dekan Fakultas Kedokteran UPR Dr. dr. Triawanti M.Kes, terdiri dari 2 orang laki-laki dan perempuan 14 orang. Predikat dengan lulusan terbaik diraih oleh Wilda Muhtajah dengan IPK 3.30. Dekan didampingi oleh Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II dan Kepala Bakordik serta seluruh Staf Dosen Pendidikan Dokter FK UPR.

Dekan FK UPR Dr. dr. Triawanti M.Kes dalam sambutannya selaku pimpinan Fakultas mengucapkan selamat telah menjadi serjana kedokteran. Dekan juga berpesan untuk tidak melupakan almamater dan jadilah serjana kedokteran yg baik untuk dapat bawa nama harum almamater.

Setelah meraih gelar sarjana kedokteran meraka akan melanjutkan Koass di RSUD dr Doris Sylvanus. Selama kurang lebih setahun mereka akan praktik di bawah bimbingan dan pengawasan dokter-dokter yang ada di RSUD. Sembari praktik mereka mempesiapkan diri untuk uji komptensi. Setelah lulus uji kompetensi, baru mereka menjadi dokter.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.