PELANTIKAN DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA,BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DAN BADAN SENI OTONOM

UPR,Palangka Raya- Pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Semi Otonom Fakultas Kedokteran Palangkaraya telah dilaksanakan hari Kamis, 4 Februari 2021 jam 8.30 WIB. Prosesi Pelantikan dan Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran , Universitas Palangka Raya (UPR) Prof.Dr.dr.Syamsul Arifin.,M.Pd di Ruang Pertemuan Lantai 3 Universitas Palangka Raya.

Foto Bersama Dekan FK UPR

Serangkaian pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar dan juga  ditampilkan secara daring melalui aplikasi ZOOM dan Youtube Live. Pengucapan Janji pengurus serentak diucapkan dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan.

Dalam sambutannya Prof.Dr.dr. Syamsul Arifin.,M.Pd mengatakan agar para wakil mahasiswa yang sudah di lantik dapat mewadahi suara dan keluh kesah mahasiswa FK UPR. Belia juga berpesan agar DPM,BEM, dan ORMAWA lain mampu menggunakan dann mengelola segala sarana dan prasarana secara bijak. (FK UPR)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.