Lantik dan Sumpah 10 Dokter Baru Angkatan IV

Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (UPR) Sabtu (05/08), melantik dan mengambil sumpah sebanyak 10 orang dokter baru angkatan keempat di Aula Rahan UPR, setelah lulus Uji Kompetensi Mahasiswa Profesi Pendidikan Dokter (UKMPPD) periode Mei 2017. Acara tersebut dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Bupati/mewakili, Kepala Dinas Kesehatan, Para Rohaniawan dan para
undangan.

Wali Kota Palangka Raya M. H. Riban Satia mengaku bangga kelulusan ini. Menurutnya Saya berharap, para dokter yang dilantik ini dapat mengabdikan seluruh potensi dan ilmu pengetahuan yang didapat untuk kemajuan Kalimantan Tengah dan Indonesia dimana anda ditugaskan serta ditempatkan. Sehingga kehadiran anda sebagai seorang dokter dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas serta membawa suasana kesejukan serta memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat.

Dekan Fakultas Kedokteran UPR, Dr. dr. Triawanti M.Kes mengucapkan selamat kepada dokter baru dan ini adalah awal dari segala, Dekan juga berpesan menjaga nama baik almamater Fakultas Kedokteran UPR, baik mengenai keterampilan maupun sikap terhadap masyarakat. Setelah selesai menjalani program Internsip, para dokter baru ini semua bisa melanjutkan pendidikan ke spesialis, dokter layanan Primer, atau berkerja secara mandiri,” ucapnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.